Parlemen

Akun Medsos Istri Ketua DPRD Inhil Dibajak

Status Facebook ketua DPRD Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dani M Nursalam mengekspos status didinding Facebooknya memberitahukan kepada warga Akun Media Sosial (medsos) bahwa akun Facebook dan BBM milik istrinya dibajak oleh orang yang tidak dikenal.

Pemberitahuan tersebut dikatakan Dani, karena kekhawatiran bahwa akun milik istrinya digunakan dengan tidak wajar.

Seperti dikutip dari dari status Dani menyebutkan bahwa memohon kepada pengguna medsos agar tidak melayani permintaan akun Facebook istrinya yang saat ini dalam kendali oleh orang yang tidak dikenal.

"Buat sahabat2 Fb, mohon tidak melayani permintaan apapun yang mengatasnamakan istri saya, karena BBM dan FB istri saya dibajak oleh orang  yg tak d kenal," Himbau Dani.

Dikatakan Dani lagi, tadi siang saat beliau bersama istrinya sedang mendarat di Jakarta, dirinya menerima SMS serta telepon yang mengkonfirmasi ke Dani.

"Tadi siang kami baru mendarat d jakarta..langsung banyak sms, telpon yg mengkonfirmasi ke saya," katanya lagi dengan artian penuh kekewatiran.

Jadi, lanjutnya, pada kesempatan ini saya menyampaikan sampai status ini saya tulis BBM dan FB tsb masih d kendalikan oleh sipembajak...Mohon maaf atas kejadian ini..dan atas kesedian sahabat2 FB dn BBM utk menyebarkan informasi ini..kami ucapkan terima kasih...," Katanya lagi

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar