Daerah

Ayat Cahyadi : Aktifis Sama Seperti Penceramah

[caption id="attachment_3271" align="alignleft" width="300"]Ayat Cahyadi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi Wakil Walikota Pekanbaru[/caption]

gagasanriau.com Pekanbaru- Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi pada kesempatan Jumat Sore 26/7/2013 hadiri undangan buka bersama dari kantor yayasan Siklus (Sikap Tulus Pada Sesama) dijalan Akasia Harapan Raya Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut Ayat memberikan tausiah dalam agenda buka bersama tersebut menjelang bedug mahgrib.

Agenda buka bersama yang diadakan oleh yayasan Siklus berlangsung sederhana dan dihadiri oleh seluruh kalangan aktifis yang peduli pada penderita Aids juga tokoh masyarakat disekitaran kantor Yayasan Siklus.

Ayat mengatakan bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh aktifis peduli Aids ini adalah pekerjaan yang sama dilakukan oleh para penceramah agama. Yakni sama-sama mengajak ke jalan yang benar dan menghindari perbuatan yang dilarang agama.

“Agama Islam pun mengajarkan dan menyuruh umat manusia untuk berbuat baik kepada sesama dan menjauhi perbuatan yang di benci Allah Swt, dan tugas aktifis peduli Aids adalah hampir sama dengan penceramah agama dalam menyiarkan kebaikan yang dianjurkan oleh agama”ujarnya.

Selain itu Ayat juga mengajak seluruh aktifis yang hadir untuk memperbanyak dan menambah keimanannya kepada Allah Swt di bulan yang penuh berkah dan hidyah ini.

“Kita harus selalu berupaya dalam setiap kesempatan untuk menjadi umat yang paling dekat dengan Allah, serta selalu membuka pintu maap kita untuk sesama”tegasnya mengakhiri tausiah.

Didik Arianto      


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar