Daerah

Hj. Zulaikha:Pengembangan PAUD di Inhil Tergantung Dukungan Bupati

Bunda PAUD Inhil Hajjah Zulaikha Wardan,S.Sos.,ME dianugerahi pemberian Piagam Penghargaan PAUD Tingkat Nasional 2016

GagasanRiau.com, Tembilahan - Hajjah Zulaikha Wardan menyebutkan bahwa dalam pengembangan PAUD di Inhil tidak terlepas dari arahan dan dukungan Bupati HM Wardan. Zulaikah sendiri saat ini adalah Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

Dikatakannya adalah sebagai mitra pemerintah dalam mengembangakan dan memberikan pendidikan kepada anak usia dini di Kabupaten Indragiri Hilir secara berkualitas.

"Bunda PAUD sebagai mitra  pemerintah dalam mengembangkan pendidikan anak usia dini di Inhil sangat tergantung dengan dukungan dan arahan pak bupati HM Wardan untuk berperan aktif sehingga hari ini syukur Alhamdulillah juga kita mendapat penghargaan Bunda PAUD di tingkat nasional 2016," ucapnya.

Selain itu dikatakan Zulaikah yang akrab dipanggil Ika ini, bahwa dukungan SKPD terkait yaitu Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau yang telah memberikan arahan dan dukungan. "Semoga kerja sama ini kedepan terus dapat dilasanakan dan ditingkatkan lagi," harapnya.

Untuk diketahui, hari ini Kamis (29/9/2016) Bunda Paud Inhil Hajjah Zulaikha Wardan,S.Sos.,ME dianugerahi pemberian Piagam Penghargaan PAUD Tingkat Nasional 2016 dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Gedung Sasano Langen Budoyo,Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar