Politik

Hadirkan Praktisi Media Televisi, PDIP Riau Terus Bekali Kualitas Kader

Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu SH MSi saat membuka acara pelatihan

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau terus membekali kadernya dengan berbagai kemampuan. Salah satunya adalah dengan melakukan pelatihan Komunikasi Terapan dengan menghadirkan praktisi pertelevisian dan media massa Dr. Ari Junaedi juga pengurus DPP PDIP juga hadir praktisi media televisi nasional lainnya.

Acara pelatihan ini di ikuti seluruh perwakilan kader PDIP baik dari Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Pelatihan ini akan berlangsung selama dua hari mulai dari hari ini Jumat 30 September hingga esok Sabtu 1 Oktober 2016 bertempat di kantor DPD PDIP Riau Jalan Jenderal Sudirman.

Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu SH MSi saat membuka acara pelatihan ini berharap agar seluruh kader yang hadir untuk memanfaatkan momentum tersebut. Dan mempraktekkan segala pengetahuan yang didapatkan saat mengikuti pelatihan ini.

"Inilah sebagai bentuk keseriusan partai dalam mendidik kadernya agar bisa menjadi kader-kader berkualitas. Dan juga manfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini, karena partai ini harus mempunyai corong-corong sebagai penyambung lidah partai kepada masyarakat. Dan kita lah sebagai kader PDIP untuk sama-sama menjadi mulutnya partai, kita sampaikan kebenaran-kebenaran dan pencerdasan kepada rakyat. Agar rakyat mendapat informasi yang benar" ungkap Kordias yang akrab disapa Dias ini.

Dalam acara pelatihan ini setiap kader partai akan disajikan materi pelatihan berkualitas. Di antaranya Komunikasi Politik dan Politik Komunikasi, Teknik membuat press release, publik speaking, praktek wawancara televisi dan simulasi debat.

Reporter Bintang RDTA


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar