Lingkungan

Kecelakaan di Inhil, Pengendara Sepeda Motor Patah Tulang

korban kecelakaan Sepeda motor mengalami patah tulang dan dilarikan ke Puskesmas setempat

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pada hari Sabtu (1/10/2016) kemarin telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Penunjang Kota Baru, Desa Limau Manis, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dimana korbannya mengalami patah tulang dan dilarikan ke Puskesmas setempat.

Disampaikan Kapolres Inhil Dolifar Manurung melalui Paurhumas Ipda Heriman Putra, kejadian tersebut sekira pukul 21.00 Wib, dimana sepeda motor Honda Revo yang di kendarai oleh Ariyan Andiska (15) warga Dusun Kedandang Desa Air Balui, Kecamatan Kemuning bergerak dari arah Kota Baru menuju Selensen dengan kecepatan tinggi.

"Sesampai di TKP mengambil jalur terlalu kekanan. Tidak disangka, dari arah yang berlawanan muncul sepeda motor Revo yang dikendarai oleh Rais (16) warga Dusun Kedandang Desa Air Balui, Kecamatan Kemuning langsung bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Ariyan," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, Ariyan mengalami patah tulang pada kaki bagian kiri, luka memar di bagian wajah, luka robek kepala bagian kiri. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat dilakukan pertolongan.

Sedangkan Rais mengalami luka lecet tangan kanan, luka robek di pelipis mata kanan, luka memar pipi kanan, luka lecet jempol kaki kanan, juga langsung dilarikan ke Puskesmas oleh warga setempat.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar