Daerah

Kembali Pemko Pekanbaru Bohongi Tenaga Kesehatan Terkait Hak Mereka 6 Bulan Belum Dibayar

Kadiskes Pekanbaru Helda S Munir

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dinilai berbohong dengan mengatakan bahwa hak Tenaga Kesehatan sudah dibayarkan. Karena pernyataan pemko Pekanbaru melalui Kepala Dinas Kesehatan Pemko Pekanbaru Helda S Munir pembohongan oleh Tenaga Kesehatan.

"Kita baru terima jasa nakes selama 6 bulan yakni untuk April sampai Agustus, dan September 2016 saja yang sudah dibayarkan. Untuk yang sebelumnya, dari 2014-2015 belum dibayarkan," kata juru bicara untuk perwakilan 700 Tenaga Kesehatan Puskesmas se Kota Pekanbaru, yang minta namanya diinisialkan (M). M adalah salah satu fungsionaris di salah satu Puskesmas di Pekanbaru dirilis dari riaueditor.

Untuk itu M menegaskan kepada Kadiskes agar dapat memenuhi hak-hak Tenaga Kesehatan ini. Jika tidak Tenaga Kesehatan mengancam akan menempuh jalur hukum.

"Kita siap tempuh jalur hukum, jika apa yang menjadi hak kami tidak dipenuhi. Namun sebelumnya pihak nakes ini akan melayangkan surat untuk dibawa kedalam hearing Komisi III," ungkapnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar