Daerah

Peringati HKN Tahun 2016, RSUD PH Tembilahan Adakan Operasi Katarak Dan Bibir Sumbing Gratis

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-52 Tahun 2016, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan akan mengadakan Operasi Katarak dan Bibir Sumbing bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) secara gratis.

Hal ini disampaikan oleh Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Dr. Irianto kepada GagasanRiau.Com diruang prakteknya, Tembilahan, Kamis (6/10/2016).

"Kegiatan operasi katarak dan bibir sumbing gratis yang akan diadakan ini, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan  Kabupaten Indragiri Hilir dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tembilahan," terangnya.

"Sedangkan, khusus untuk operasi katarak, kami juga bekerja sama dengan Persatuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI)," imbuh Dr. Irianto.

Untuk diketahui, Operasi katarak dan bibir sumbing gratis ini akan diadakan pada tanggal 26-27 Oktober 2016 di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Pendaftaran bagi calon peserta operasi katarak dan bibir sumbing gratis dapat dilakukan di RSUD Puri Husada Tembilahan atau Puskesmas terdekat.

Segera daftarkan keluarga anda, karena kuota untuk peserta operasi katarak dan bibir sumbing ini terbatas. Yang mana, kuota yang dipersiapkan untuk operasi katarak adalah sebanyak 200 peserta. Sedangkan, untuk operasi bibir sumbing dipersiapkan hanya untuk 30 peserta.

Reporter Dedek Pratama


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar