Daerah

Di Inhil. Dua Pengedara Sepeda Motor Adu Kambing

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dua pengendara sepeda motor di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) adu kambing ini tepatnya Jalan Lintas timur KM 281 Dusun Kubang Gajah, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning.

Tabrakan sepeda motor bermerk Honda Supra X yang dikendarai oleh Herman (18) warga Dusun leboy, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Zupiter Z dikendarai oleh Setiawan (16) warga Dusun Sidomulyo, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning. Senin (24/10/2016) sekira pukul 22.20 Wib.

"Sepeda Motor Honda Supra X dikendarai oleh Herman bergerak dari arah Jambi menuju Rengat. Sesampainya di TKP, tak diduga motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh Dinas yang datang dari arah Rengat menuju Jambi," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui paurhumas Ipda Heriman Putra.

Kecelakaan tersebut duga akibat pengendara sepeda motor Honda Supra X kurang hati-hati dan lalai dalam berkendara yang diakibatkan kurang memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, Dimas mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri, luka robek pada bagian bibir, luka lecet pada punggung kaki sebelah kiri, kaki sebelah kiri patah, luka robek pada bagian dagu, mengeluarkan darah pada telingan sebelah kanan dan kiri ( LB ) langsung di bawa ke Puskesmas Selensen

Sedangkan Heriman mengalami patah pada pergelangan tangan sebelah kiri, luka remuk pada bagian tengkorak lutut sebelah kiri, luka robek pada bagian pangkal paha sebelah kiri dan luka lecet pada bagian tangan sebelah kiri (MD di TKP) dan dibawa kerumah duka.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar