Daerah

Diwakili Asisten III, HM Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus Alumni SMEA/SMKN I Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Alumni SMEA/SMKN I Tembilahan (IKA SMEA/SMKN I). Pengukuhan Ika SMEA/SMKN I Tembilahan dilakukan di Sekolah SMEA SMKN I Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan, Sabtu (9/7/2016).

Bupati Inhil, HM Wardan MP diwakili Asisten III, dan Kepala SMKN I Tembilahan, Drs Hasmar, serta sekitar 1500 orang alumni dan tamu undangan yang hadir. Acara ini betujuan untuk kembali menjalin tali persaudaraan sesama alumni. Pada kesempatan itu juga para alumni terbawa kembali ke tengah-tengah suasana dimana mereka masih bersekolah dan menimba ilmu di SMEA/SMKN I Tembilahan.

Menurut Wanhar S Sos Msi selaku Ketua Panitia mengucapkan rasa syukurnya meskipun sudah lama tak berjumpa namun semangat kebersamaan terus terjalin. "Tanpa dukungan dari semua pihak khususnya Pemkab Inhil tentu acara yang kita gelar ini tidak akan sukses terlaksana," ungkapnya.

Sementara itu Ketua IKA SMEA/SMKN I Tembilahan H.Taufik Hidayat, SH dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang menyuksseskan acara Reuni Akbar ini.

"Terima kasih pada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, Kepala sekolah yang selalu memberikan dukungan penuh,  panitia yang berkerja tanpa henti, serta seluruh alumni yang turut serta dalam suksesnya acara ini " papar Taufik Hidayad.

disamping itu Taufik Hidayat juga menyampaikan, IKA SMEA/SMKN I Tembilahan adalah organisasi pemersatu seluruh alumni dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial kedalam maupun luar sekolah. Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri seluruh alumni dari angkatan pertama sampai dengan yang baru selesai pada tahun kemarin.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar