Daerah

Usai Open House Idul Fitri, HM Wardan Sambangi Unsur Forkompinda

GagasanRiau.Com Tembilahan - Usai menggelar Open House di hari raya pertama Idul Fitri 1437 H, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan langsung berkunjung ke kediaman unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Sekretaris Daerah (Sekda), (15/7/2016).

Kunjungan Bupati Wardan ini dimulai dari kediaman Kapolres, kemudian dilanjutkan ke rumah Dandim 0314, Ketua DPRD dan Sekda Inhil.
 
Bupati Wardan menyatakan, saling berkunjung ke rumah dan bersilaturrahmi seperti ini sudah menjadi tradisi dan kebiasaan masyarakat di Kabupaten Inhil ketika lebaran.

Bupati Inhil yang dikenal agamis ini berharap agar silaturrahmi yang telah terjalin dapat menjadi modal dasar untuk mempererat hubungan yang lebih baik ke depan, baik itu antar instansi pemerintah maupun dengan masyarakat.

"Nanti masyarakat dari 20 kecamatan juga akan hadir di kediaman, dalam rangka bersilaturrahmi dan mempererat hubungan antar sesama guna membangun dan memajukan daerah," tambahnya.

Sementara itu, Sekda H. Said Syarifuddin mengaku senang dan bahagia atas kedatangan Bupati, Wakil Bupati, Unsur Forkopimda dan sejumlah masyarakat Kabupaten Inhil ke kediamannya.

"Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Besok (hari ini, red) kami mengundang masyarakat dari kecamatan-kecamatan untuk bersedia datang berkunjung dan bersilaturrahmi di kediaman kami," imbuhnya.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar