Daerah

Wardan Pimpin Masyarakat Inhil Silahturahmi Dengan Gubri Andi Rachman

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan pimpin warga asal daerahnya untuk bisa langsung bertatap muka dengan orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning tersebut. Dimana ajang silahturahmi ke kediaman Gubernur Riau (Gubri)  dalam rangka memenuhi undangan Open House sekaligus Miladnya ke 56 tahun.

"Ini merupakan satu kebanggaan dan kebahagiaan. Terutama bagi masyarakat saya yang selama ini tidak bisa bertatapan muka secara langsung, hari ini dengan adanya open house kita meningkatkan silahturahim dan berjabatan tangan kepada pimpinanan kita, yaitu Pak Gubernur Riau,' ujar Wardan Jumat (8/7/2016), didampingi camat se-Inhil, tokoh masyarakat, Ketua TP.PKK Kabupaten Inhil, Asisten I, SKPD dilingkungan Inhil.

Dikatakan Wardan lagi, ini merupakan salah satu kebanggaan dan salah satu wujud kekompakan masyarakat dan mudahan-mudahan ini menjadi kekuatan yang luar biasa dalam rangka memberikan dukungan dan dorongan untuk kelancaran pembangunan di Provinsi Riau.

Disamping itu, selain bersilahturahmi dan berhariraya, kegiatan tersebut sekaligus merayakan hari kelahiran Gubernur Riau ke-56 tahun.

"Alhamdullilah Pak Gubernur kita ulang tahun ke-56, tentunya warga masyarakat  Indragiri Hilir mengucapkan semoga panjang umur, murah rezeky dan kita do'akan mudah-mudahan  selama gubernur memimpin kita, bumi lancang kuning terbenahi dengan baik dan lancar. kita warga Indragiri Hilir siap memberikan dukungan dan suport agar pelaksanaan pembangunan di propinsi Riau semakin baik," tutupnya. Diketahui, pada kesempatan itu juga Gubernur Riau yang ulang tahun memberikan nasi tumpeng kepada Bupati Inhil dan Bupati Se-Riau.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar