Daerah

HM Wardan: Rp.130 M Dana DMIJ Disalurkan Tiap Tahunnya

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengungkapkan bahwa sebanyak Rp.130 milyar dikucurkan tiap tahunnya ke seluruh Desa yang ada di Kabupaten, untuk menyukseskan program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ).

"Tiga tahun saya memimpin Inhil ini paling tidak setiap tahunnya ada Rp 130 miliar dana yang kita salurkan ke seluruh desa di Inhil untuk DMIJ,' ungkap Bupati HM Wardan saat menyampaikan sambutannya ketika melakukan safari Ramadhan di Desa Sungai Raya kecamatan Batang Tuaka Belum lama ini.

"Walaupun ini terbukti telah dapat membuat desa-desa kita maju, kita akan terus laksanakan kegiatan ini dan diupayakan untuk lebih besar lagi agar desa-desa kita semakin maju," lanjutnya.

Dikatakannya lagi, Keinginan untuk memajukan desa tersebut sesuai dengan cita-citanya sejak menjabat Inhil yaitu Spirit Baru Inhil menuju Kabupaten yang lebih maju bermarwah dan bermartabat. "Dan cita-cita ini dalam pelaksanaannya tentulah tak semudah diucapkan, Tapi dengan tekad dan dukungan seluruh elemen masyarakat tentunya hal ini dapat kita capai," paparnya lagi.

Selain dukungan dari masyarakat, lanjutnya lagi,  Bupati HM Wardan juga meminta agar masyakarat dapat bersabar dan mengerti jika saat ini masih banyak pula yang belum dilaksanakan di Inhil, khususnya pembangunan jalan, yang kini menjadi prioritas pembangunan Inhil.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar