Daerah

Wardan Pinta Kepada Pemenang Lelang 8 Paket Proyek Peningkatan Jalan Segera Dilaksanakan

GagasanRiau.com, Tembilahan - 8 paket proyek yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sudah diumumkan melalui LPSE resmi mengumumkan pemenang proyek. untuk itu Bupati Wardan meminta kepada pemenang lelang agar segera melaksanakan proyek peningkatan jalan ini, Selasa (02/08/2016).

Menurut Wardan, pembangunan peningkatan jalan ini sangat diharapkan oleh masyarakat yang bernilai miliaran itu memang baru 5 paket yang diumumkan, yakni proyek peningkatan jalan ruas Kotabaru-Sanglar senilai Rp16,5 miliar, peningkatan jalan Teluk Pantaian-Teluk Pinang senilai Rp22,3 miliar, serta peningkatan jalan Sanglar-Pulau Kijang.

Lalu ada proyek peningkatan jalan menuju Bandara Tempuling senilai Rp25,5 miliar dan terbesar proyek peningkatan jalan Sungai Piring-Teluk Pantaian senilai Rp38 miliar.

'Kita berharap kepada pihak rekanan agar segera menjalankan proyek itu. sebab,masyarakat sudah menanti-nanti," ucap Wardan.

Sementara itu, mengenai sisa 3 paket lainnya, Pemkab Inhil melalui Kabag Humas Setdakab Inhil, Nursal, mengaku bahwa sesegera mungkin juga akan segera diumumkan pula. Saat ini, katanya, ketiga proyek yang tersisa itu masih dalam proses pihak Unit Lelang Pengadaan (ULP) Pemkab Inhil.

"Sisanya juga akan segera diumumkan pula. Bagaimana pun ini telah menjadi prioritas bagi Pemkab Inhil dibawah kepemimpinan Pak Wardan untuk dapat menyelesaikannya," tegas Nursal.

Pasca diumumkannya pelaksana proyek ini, Nursal juga tak lupa menghimbau kepada seluruh kalangan untuk dapat pula memantaunya. Hal ini katanya, agar pelaksanaan proyek dapat berjalan maksimal.

"Mari kita pantau bersama agar proyek ini benar-benar dapat berjalan maksimal sehingga hasilnya tentu akan maksimal pula," pintanya.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar