Pendidikan

Komponen Ipmakusi Kritik Oknum Pengurus Gunakan Organisasi Tanpa Koordinasi

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Hendrizal yang merupakan Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Logas Tanah Darat (IPPMA-LTD) salah satu komponen organisasi Ikatan Pemuda Pelajar Kuantan Singingi (Ipmakusi) mengkritik pimpinan organisasi tersebut karena selalu mengatasnamakan gerakan secara sepihak.

"Bahwa kami tidak ada ikut aksi-aksi yang dilakukan dan kami tidak pernah mendukung apapun itu kegiatan mengatasnamakan Ipmakusi. Saya sebagai Ketua IPPMA-LTD, sangat kecewa dengan klaim Wrianto Aswir karena mengatakan semua ikatan mahasiswa dan pemuda kecamatan mendukung padahal saya tidak ikut rapat" ungkap Hendrizal terkait aksi-aksi sepihak Ketua Ipmakusi Wrianto Aswir Jumat (25/11/2016) di Pekanbaru.

Dan ditambahkan oleh Randa Kurniawan Wakil Ketua Umum IPPMA-LTD. Dimana sebelumnya Ikatan pemuda Mahasiswa Kuantan singingi melakukan Aksi demonstrasi pada hari Selasa, 8 November 2016 lalu.

Untuk itu dikatakan Hendrizal dirinya mewakili IPPMA-LTD mendesak agar Ketua Ipmakusi Wrianto Aswir menghentian segala kegiataan organisasi sebelum dilakukan rapat secara bersama-sama dan disepakati bersama.

"Jika tidak ada koordinasi tentu kami akan bertanya dan melakukan evaluasi untuk meninjau kembali kepemimpinan Wrianto Aswir karena menciderai idealisme organisasi, hentikan keputusan sepihak tanpa melalui mekanisme organisasi secara bersama-sama" tutupnya.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar