Daerah

Kapolres Inhil Pastikan Keamanan Natal dan Tahun Baru 2017

GagasanRiau.Com Tembilahan - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2016 dan tahun baru 2017, kepolisian Resort Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Operasi Lilin Siak 2016, Sabtu, (24/12/2016) sekira pukul 17.00 WIB.

Ops tersebut, Kapolres AKBP Dolifar Manurung SIK langsung meninjau Pos Pengamanan Natal 2016 dan Tahun baru 2017 ini yang terletak di jalan Sudirman, Tembilahan dan disambut oleh Ka Pos Pam II Aiptu Janwardi dan 12 Personel Pos Pam yang terdiri dari gabungan berbagai Bagian, Satuan, Fungsi dan Polsek Polres Inhil Pada

Kapolres dalam kunjungan yang didampingi supervisi tersebut beberapa Kasat Polres Inhil yakni, Kasat Reskrim AKP Arry Prasety, SH.,MH, Kasat Lantas AKP Jusli, SH, Kasat Sabhara Alakdin Napitupulu dan Kasat Polair AKP Awaluddin Dalimunthe, Selain itu juga dilakukan pengecekan kesiapan Personel dan kelengkapan administrasi di Pos Pam tersebut.

Ditegaskan Kapolres pentingnya Ka Pos Pam serta Personel lainnya, untuk menguasai situasi dan kondisi lapangan sesuai dengan informasi yang disajikan di Panel Data Ops Lilin Siak 2016, serta dapat mencari solusi terhadap permasalahan yang mungkin terjadi saat tahun baru nanti.

Kapolres juga menekankan agar saat melayani masyarakat selalu cara yang humanis agar simpati masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Mengakhiri arahan Kapolres mengingatkan Personel yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat selalu prima menghadapi Operasi Kemanusian ini. Kunjungan Kapolres beserta rombongan berakhir pukul 17.30 Wib.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar