Daerah

L300 Hilang di Teras, Warga Inhu Lapor Polisi

ilustrasi
Gagasanriau.com,Pekanbaru-- Eko Budi Hariyanto (57) terpaksa melapor ke Mapolsek Rengat Barat karena mobil Mitsubishi L300 miliknya hilang di teras rumahnya. 
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan laporan tersebut. Dari informasi yang dirangkum, pelaku sempat dikejar. Namun, polisi tidak berhasil menangkapnya. 
 
"Korban melaporkan kejadian ke Mapolsek Rengat Barat. Sempat dikejar. Namun, pelaku tidak ditemukan," kata Guntur, Sabtu (14/1/2017).
 
Kejadian ini diketahui ketika anak korban Desrianto sedang bermain komputer di dalam rumah. Dia mendengar suara orang yang memukul mobilnya. Dia melihat keluar, tapi tidak ada orang dan mobil masih terparkir di depan rumah.
 
Setelah beberapa saat, Desrianto mendengar suara mobil dihidupkan. Ketika dia melihat keluar, ternyata mobil sudah dilarikan.  Dia kemudian membangunkan orang tuanya Eko Budi Haryanto dan langsung melapor ke polisi. 
 
Kejadian itu membuat Eko mengalami kerugian Rp96 juta karena 1 unit mobil merk Mitshubisi L 300 pick up No.Reg : BM 8199 SH No. Rangka MHMLOPU39 DK128031 No. Mesin 4D56C - J78082 telah dilarikan. 
 
Reporter : Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar