Hukum

Selain Bank Riau Kepri, Bank BNI 46 Cabang Tembilahan Turut Dibom Molotov

GagasanRiau.Com Tembilahan - Selain Bank Riau Kepri, ternyata Bank BNI 46 Cabang Tembilahan juga di bom molotov oleh Orang Tak dikenal.

Pantauan GagasanRiau.Com di lapangan pihak kepolisian juga menemukan satu Bom molotov yang terbuat dari botol bersumbu serta berisikan serbuk ditemukan gagal meledak di area parkiran Bank BNI Cabang Tembilahan.

Baca Juga Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Dibom Molotov

Dimana sebelumnya ledakan pertama berlokasi di hadapan Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan sekira pukul pukul 12.45 wib dengan menimbulkan bunyi ledakan dan asap mengepul di sertai kobaran api tepatnya 3 meter dari pintu masuk Bank hampir saja membakar dua unit sepeda motor milik karyawan.

Setelah bom melotov di Bank Riau Kepri meledak, sekira 10 menit menyusul di Bank BNI Cabang Tembilahan. Namun di Bank BNI ada satu Bom molotov gagal meledak.

Diduga pelaku terburu-buru melancarkan aksinya, dan bom yang kedua sempat meledak diarea bank BNI dengan mengeluarkan api. Namun tidak sempat membesar juga seperti di Bank Riau.

Saat pihak kepolisian melakukan olah TKP ditemukan barang bukti bom molotov berupa pecahan kaca botol dan sumbu yang dipergunakan untuk memicu api meledakkan isi botol berupa minyak bensin diarea Bank Riau.

Baca Juga Teror Bom Molotov Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Terdapat Bukti Pecahan Botol Dan Sumbu

Saat ini pihak kepolisian belum memberi tanggapan, sebab pihaknya lagi melakukan olah TKP serta penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti serta mengecek CCTV milik Bank Riau. Namun saat ini belum ada korban jiwa seperti diungkapkan oleh petugas saat memang polis line.

Kronologi kejadian, seperti diungkapkan oleh pihak keamanan dengan singkat mengatakan ledakan pertama terjadi dihadapan Bank Riau yang membuat para petugas didalam Bank kaget dan langsung berlarian keluar melihat api sudah berkobar.

"Saya terkejut mendengar ledakan disertai dengan kobaran api dari Bom Molotov itu," ujar , Sabtu (18/2/2017) siang.

Sementara itu, salah seorang pekerja Bank Riau Kepri bernama Imur Yadi mengungkapkan bahwa pihak bank tidak melihat saat pelaku melancarkan aksinya itu. Sebab, semua pegawai dan petugas security sedang berada didalam ruangan bank.

Hingga berita ini dilansir belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Saad ini pihak kepolisian dan pihak bank lagi melakukan penyelidikan lebih lanjut apa modus teror bom melotov tersebut.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar