Hukum

Pasca Insiden Bom Molotov, Polisi Lakukan Olah TKP di Area Bank Riaukepri dan BNI

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pasca insident pelemparan Bom Molotov oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Personil Polres Inhil langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Bank Riaukepri dan Bank Negara Indonesia (BNI) Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Insiden yang terjadi, sekira pukul 13.10 Wib ini tidak ditemukan korban jiwa. Hanya didapatkan pecahan kaca botol serta serbuk  yang berserakan dan sumbu pemicu bom melotov di Bank Riaukepri Cabang Tembilahan sekira 3 meter dari pintu masuk, Sabtu, (18/2/2017)

"Saat ini kami sedang melakukan olah TKP," kata salah seorang polisi saat memasang polis line.

Sementara di Bank BNI, juga ditemukan Bom Molotov yang hampir sama bentuknya seperti yang ada di Bank Riaukepri Cabang Tembilahan.

Menurut saksi mata, Suhardi (58), Bom molotov tersebut tidak sempat meledak. "Tidak ada ledakan, hanya ada semburan api yang menyala di dekat mobil warna hitam yang parkir di halaman BNI," ujar Suhardi, pedagang bunga hias yang memang sering mangkal di depan Bank BNI Tembilahan seperti dilansir Dari Riauone.

Hingga berita ini dilansir, belum ada pernyataan resmi dari pihak Polres Inhil. Saad ini pihak kepolisian sedang fokus melakukan penyelidikan dengan mengecek CCTV milik Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar