Masih dalam Tahap Perbaikan

PLN Rayon Tembilahan Infokan Pemadaman 15 Maret Mendatang

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Tembilahan menginformasikan kepada pelanggan, baik itu pihak Pengusaha maupun pelanggan lainnya yang berada Kabupaten Indragiri Hilir, bahwa pihaknya akan melakukan pemadaman.

Seperti disampaikan oleh pimpinan PLN Rayon Tambahan, Iwan Eka Putra mengungkapkan bahwa pemadaman tersebut dikarenakan adanya gangguan sistim pada 4 unit pembangkit  di PLTD parit IV Tembilahan.

"Ada gangguan sistem pada 4 Unit pembangkit di PLTD Parit IV, sehingga mengakibatkan kekurangan daya dan saat ini masih dalam pekerjaan perbaikan," ungkapnya kepada GagasanRiau.com melalui pesan pintarnya, Rabu (15/3/2017).

Maka dari itu, lanjutnya, untuk menghindari terjadinya pamadaman total, maka pihaknya melepaskan Feeder 3 sekitar 1.200 Kw.

"Adapun wilayah-wilayah terjadinya pemadaman antara lain, Jalan Gunung Daek, Jalan Pekab Arba, Jalan Batang Tuaka & sekitarnya. Dan akan kita lepas pada Pukul 18.18 Wib," katanya lagi.

Terakhir, Menyampaikan permintamaafan kepada seluruh pelanggan dan para pengusaha-pengusaha yang ada dilingkungan Kabupaten Indragiri Hilir.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar