Hukum

Ini Penyebab Pembacokan di Depan RSUD PH Tembilahan

Korban saat dilarikan ke IGD RSUD Puri Husada ditangani oleh Tenaga Medis

GAGASANRIAU.COM TEMBILAHAN - Peristiwa yang sadis, JA (34) dibacok dengan sebilah parang di bagian kepala bagian atas, pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan hingga bersimbah darah.

Kejadian ini, seperti penuturan salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya memaparkan bahwa pelaku dan korban merupakan teman dekat, dimana mereka sedang duduk bersama sambil (menonggak minuman keras jenis tuak.Red) didampingi sejumlah temannya di depan RSUD Puri Husada Tembilahan Jalan Pangeran Hidayat.

"Korban dan pelaku merupakan teman dekat. Mereka sedang minum-minum tuak di hadapan RSUD Tembilahan. Tak lama kemudian Korban JA tiba-tiba mengejek-ngejek pelaku IY, mungkin tidak senang atas tindakan konyol korban, lalu disitu terjadi perkelahian," ungkap sumber, Senin siang (20/3/2017).

Ternyata, akibat perkelahian tersebut, IY langsung mengeluarkan sebilah parang (benda tajam) dan membacokkannya kearah kepala korban, pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan diduga menangkis bacokan pelaku.

Kejadian ini sontak saja membuat masyarakat setempat heboh. Korban langsung dilarikan ke ruang IGD RSUD dengan kondisi sudah tergeletak bersimbah darah.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK, melalui Kapolsek Tembilahan, Inspektur Polisi Satu Zulhendra menuturkan, peristiwa tersebut diketahui Minggu malam (19/3/2017) sekira pukul 21.15 WIB.

"Sampai sekarang, korban belum bisa diperiksa untuk dimintai keterangan, karena masih dalam perawatan instensif pihak RSUD Puri Husada kerna mengalami luka yang cukup serius. Sedangkan pelaku IY sudah kabur pada saat penbacokan itu," ungkapnya.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar