Lingkungan

Mancing di Laut, Warga Dumai Hilang Terbawa Arus

Sat Pol Air Polres Dumai, Dit Pol Air KP IV-1004 melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang warga Kota Dumai hilang terbawa arus saat mancing di depan Dermaga Best Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur.

"Korbannya adalah Bambang Sugiarto 43 tahun, warga Perum BTN Kelurahan Tanjung Palas Dumai Timur. Kejadiannya pada hari Minggu 2 April 2017 sekira pkl 15.30 Wib, korbannya tenggelam terbawa arus" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Minggu malam (2/4/2017).

Kronologis kejadian, dijelaskan Guntur, saat itu korban bersama teman korban Yuharnis dan Riswan memancing dengan menggunakan sampan kayu, sekira pkl 12.30 Wib di sekitar perairan Pelabuhan Best Mundam.

"Sekira jam 16.30 wib, korban mencoba mengambil alat pancing ikan yang terjatuh ke laut, dengan cara terjun ke laut. setelah itu korban terbawa arus karena kondisi cuaca pada saat itu hujan dan angin kencang" papar Guntur.

Lantas lanjut Guntur teman korban Riswan mencoba memberikan bantuan dengan cara terjun ke laut dan membawa tali. Tetapi upaya pertolongan terhadap korban tidak dapat dilakukan, karena cuaca buruk.

"Sampai saat ini upaya pencarian masih dilakukan. Sat Pol Air Polres Dumai, Dit Pol Air KP IV-1004, Angkatan laut beserta masyarakat nelayan setempat melakukan upaya pencarian" tutup Guntur.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar