Pendidikan

Yogi dan Anggun Jadi Putra Putri Dirgantara Lanud Rsn

Putra Putri Dirgantara Lanud Rsn berfoto bersama Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi yang didampingi Ny. Santi Henri Alfiandi saat acara Grand Final di Atrium Mall Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemilihan Putra dan Putri Dirgantara 2017 Lanud Roesmin Nurjadin usai sudah dengan terpilihnya Yogi Aditya Pangestu dan Anggun Rahmita Sari sebagai Putra Putri Dirgantara 2017 Lanud Rsn dalam sebuah acara Grand Final yang berlangsung di Atrium Mal Pekanbaru, Selasa (11/4) malam.

Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa melalui ajang pemilihan ini, diharapkan akan terpilih putra dan putri terbaik Provinsi Riau sebagai duta TNI AU yang akan mempromosikan TNI AU kepada masyarakat serta bisa membawa nama Riau dalam bidang kedirgantaraan.

“Yogi dan Anggun dipilih oleh para juri karena memiliki kepribadian, wawasan serta pengetahuan yang mumpuni dan paling sesuai untuk menjadi sosok duta Putra Putri Dirgantara dari Lanud Rsn”, tambah Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan dengan kelebihannya diharapkan mereka dapat menjadi jembatan penghubung kepada masyarakat Indonesia serta generasi mudanya untuk dapat menyebarkan virus positif serta menanamkan minat dan rasa cinta dirgantara, sehingga baik generasi muda maupun masyarakat indonesia nantinya dapat mendukung dan bahkan ikut serta memajukan kegiatan dirgantara di Indonesia”, lanjut Danlanud.

Sementara itu Pj. Walikota Pekanbaru Edwar Sanger yang turut hadir memberikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan pemilihan Putra Putri Dirgantara 2017 Lanud Rsn.

“Semoga yang telah terpilih sebagai duta Lanud Rsn dapat mencapai prestasi terbaik di ajang pemilihan Putra Putri Dirgantara 2017 tingkat nasional yang akan berlangsung di Jakarta nanti, seperti yang telah diraih di tahun lalu”, harapnya.

Yogi Aditya Pangestu saat ini sedang menimba ilmu di Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR) semester empat, sedangkan Anggun Rahmita Sari merupakan mahasiswi semester empat Fakultas Hukum di Universitas Riau (UNRI).

Dalam acara yang dipadati oleh warga dan pengunjung Mall Pekanbaru ini turut hadir Kadisparekraf provinsi Riau Fahmizal, S.T.,M.Si., pejabat Lanud Rsn serta para tamu undangan. (RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar