Daerah

Rakor Tahunan Kecamatan Bungaraya, Lampu Penerangan Jalan Jadi Sorotan

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Camat Bungaraya gelar Rapat Koordinasi tahunan bersama seluruh Upika ‎kecamatan Bungaraya Kamis (20/4/2017) di Aula Kantor kecamatan Bungaraya.

Hadir dalam acara itu, Danramil Bungaraya-Sabak Auh Pelda Nurdin, Kapolsek Bungaraya yang diwakili Kanit Lantas Polsek Bungaraya Ipda Arifullah, KUPTD PUTarukim kecamatan Bungaraya Isran, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama kecamatan Bungaraya dan seluruh Penghulu se kecamatan Bungaraya.

Dalam Rakor itu, Camat Bungaraya berharap kepada seluruh Upika dan masyarakat bersama-sama menciptakan suasana yang aman di lingkungan kecamatan Bungaraya.

"Dalam pertemuan kali ini saya berharap kepada seluruh Upika yang ada, hendaknya bekerjasama dalam menciptakan suasana yang aman baik dari Penyakit Masyarakat berupa Minuman Keras (Miras), dan kemaksiatan yang lainnya," kata Camat Bungaraya Hendy Derhavin.

‎Sementara itu Kanit Lantas Polsek Bungaraya mengatakan, rawannya kecelakaan di kecamatan Bungaraya disebabkan minimnya lampu penerangan jalan.

"Kejadian laka di Bungaraya sangat sering terjadi Pak, dan kejadiannya pada malam hari dikarenakan jalan lintas di sebagian wilayah Bungaraya gelap. Maka dari itu saya berharap kepada pihak kecamatan agar mengajukan Proposal ke Intansi terkait untuk pengadaan lampu penerangan jalan," kata Kanit Lantas.

‎Pantauan di lapangan, selain bahas masalah kegiatan rutin yang ada di kecamatan Bungaraya, acara tersebut juga membahas tentang adanya informasi sisa lahan yang akan dijadikan Cetak sawah di kecamatan Bungaraya.

Reporter Koko Hariyadi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar