Olah Raga

Pengukuhan Pengurus Forki Pelalawan, Disertai Kejuaraan Berbagai Kelas

Pengurus FORKI Pelalawan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kabupaten Pelalawan dikukuhkan setelah sebelumnya diadakan kejuaraan dari berbagai kelas komite berasal dari perguruan karateka daerah setempat.

Dimana pengukuhan ini dilakukan untuk pengurus Forki Pelalawan periode 2015 - 2019. Forki Pelalawan sendiri di ketuai oleh Sugiyanto SH yang juga anggota DPRD Riau.

Setelah sebelumnya dilakukan kejuaraan Olahraga Karate Forki Pelalawan III Tahun 2017. pada hari Minggu 23 April 2017 bertempat di Aula SMAN 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Pembukaan dilakukan oleh Ketua Umum KONI Pelalawan Abu Mansyur Matridi, SE dan dihadiri juga oleh seluruh Pengurus Forki Pelalawan serta seluruh Pengurus Perguruan Karate didaerah setempat.

Perguruan yang mengikuti diantaranya ada Inkanas 40 atlit, Wadokai 56 atlit, KKI 35 atlit, Tako 30 atlit, BKC 17 atlit. Total 178 atlit jumlah atlit ini melebihi target panitia yang hanya menargetkan 150 peserta.

"Ini menunjukkan betapa besarnya antusias para karateka Pelalawan untuk mengikuti Kejurkab Forki Pelalawan III ini" kata Sugiyanto SH kepada GAGASANRIAU.COM Selasa (25/4/2017).

Pada kejuaraan tersebut, keluar sebagai juara umum 1 Pengkab Inkanas dengan 12 medali Emas, 6 Perak dan 7 Perunggu. Dan berhak membawa pulang Piala Bergilir Kejurkab Forki Pelalawan untuk yang ketiga kalinya.

Sementara untuk juara umum 2 Pengkab KKI dengan 5 Emas, 5 Perak dan 4 Perunggu. Juara umum 3 Pengkab Tako dengan 3 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir dan ditutup oleh Ketua Umum FORKI Pelalawan H.Sugiyanto, SH.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar