Hukum

4 Napi Kabur di Rutan Klas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru Menyerahkan Diri

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Hari kedua masa pelarian, sudah 233 tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru berhasil diamankan oleh kepolisian dan tim gabungan dengan TNI AD.

Data malam ini Sabtu (6/5/2017) yang diterima dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau, total jumlah tersebut dapat bertambah kembali, karena seluruh aparat dari Kepolisian di Kabupaten Kota dikerahkan untuk melakukan razia.

"Malam ini ada 3 orang yang menyerahkan diri, masing-masing ada berinisial Fah 32 tahun diantar oleh keluarganya langsung ke Rutan, ia kasus Curas vonis 4 tahun sudah menjalani 5 bulan tahanan. Ada juga MR 22 tahun kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curat) vonis satu tahun sudah menjalani masa tahanan 8 bulan, DS 40 tahun kasus pencurian vonis 1 tahun 10 bulan sudah menjalani masa tahanan 8 bulan" urai Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Sabtu malam (6/5/2017).

Dan untuk Yus 39 tahun ia juga menyerahkan diri kasusnya pencurian dengan kekerasan vonis 4 tahun 6 bulan sudah menjalani masa tahanan 9 bulan penjara.

Sementara itu kata Guntur lagi, untuk yang ditangkap atas nama Sam 33 tahun kasus penampung barang curian dengan vonis 1 tahun dan sudah menjalani masa tahanan 5 bulan.

Ada nama Mai 38 tahun diserahkan warga ke Polsek, dan DA 28 tahun kasus Curat juga diserahkan warga ke LP.

Editor Arif Wahyudi 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar