Sosbud

Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.IP.,M.A., Jabat Komandan Lanud Rsn

Salam komando Pangkoopsau I Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., dengan Marsma TNI Henri Alfiandi dan Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.IP.,M.A seusai Upacara Sertijab di Makoopsau I.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dari Marsma TNI Henri Alfiandi kepada Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono di Makoopsau I, Rabu (17/5).

“Alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan peristiwa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi. Hal ini menjadi indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi”, ujar Pangkoopsau I dalam sambutannya.

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengharapkan agar Lanud  Roesmin Noerjadin tetap mampu mempertahankan eksistensinya sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas Koopsau I.

“Prajurit Koopsau I harus profesional dalam bidang tugasnya, memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas, serta selalu berusaha memberikan pengabdian terbaik demi kejayaan TNI Angkatan Udara”, sambung Pangkoopsau I.

Pada bagian lain sambutannya Pangkoopsau I menyampaikan  ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Marsma TNI Henri Alfiandi atas kepemimpinan dan pengabdiannya selama menjabat Komandan Lanud, karena telah mengukir berbagai prestasi dan dapat membina semangat yang tinggi, sehingga  tugas-tugas Lanud terlaksana dengan baik

Kemudian kepada Marsma TNI  T.B.H Age Wiraksono, S.IP., M.A.,Pangkoopsau I juga memberikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Lanud Roesmin Noerjadin yang baru.   Kepercayaan yang diberikan pimpinan adalah suatu kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidaklah ringan. Disamping itu, jabatan pada hakekatnya merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Sebagai Komandan Lanud, Marsekal harus dapat menunjukkan leadership yang tegas, namun bijaksana, serta memiliki visi dan inovasi jauh kedepan dalam memajukan satuan yang Marsekal pimpin.dengan pengalaman dalam tugas-tugas sebelumnya, saya yakin Marsekal mampu melaksanakan tugas baru ini dengan baik sebagaimana harapan kita semua”, pesan Pangkoopsau I.

Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.IP.,M.A., merupakan lulusan AAU tahun 1990 sebelumnya menjabat sebagai Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional III (Pangkosekhanudnas III)  Medan. Sementara itu  Marsma TNI Henri Alfiandi, alumnus AAU tahun 1988 selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Staf Koopsau I (Kas Koopsau I).

Sebagai bagian dari rangkaian sertijab Komandan Lanud Rsn, turut dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn dari Ny. Santi Henri Alfiandi kepada Ny. Melania Age Wiraksono yang dipimpin oleh Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I Ny. Erni Imran Baidirus.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar