Lingkungan

Jaga Kamtibmas Jelang Lebaran, Setiap Hari Polresta Pekanbaru Kerahkan Patroli

Sat Sabhara Pekanbaru saat melakukan patroli

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Agar menjelang hari raya Idul Fitri berlangsung aman dan nyaman bagi warga kota Bertuah, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru terus melakukan patroli di pusat keramaian.

Polri melalui program Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau disingkat K2YD, Polresta Pekanbaru eksis melakukan Patroli Roda dua Sat Sabhara.

Sat Sabhara ini dilengkapi senjata laras panjang dan rompi anti peluru, personil yang mengendarai motor trail tersebut meluncur ke pusat-pusat keramaian seperti pasar Ramadhan dan tempat rawan aksi premanisme lainnya.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan selama Ramadan dan jelang lebaran, di mana kerap berpotensi adanya peningkatan kejahatan, atau aksi premanisme. Oleh karena itu kita antisipasi dengan mengerahkan Sabhara bersenjata dan memakai rompi anti-peluru," ungkap Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru, Kompol Lilik Surianto. SST, SH.

Selama menggelar patroli, para anggota Sat Sabhara melakukan pemeriksaan identitas terhadap orang yang diduga preman dan selain itu juga berdialog dengan masyarakat yang ditemui di jalanan.

Editor Wandrizal


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar