Sosbud

Safari Ramadhan Humas Mabes Polri Bersama Bupati Inhu Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Kadiv Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM dan Bupati Inhu Yopi Arianto saat membagikan Takjil kepada masyarakat

GAGASANRIAU.COM, PEMATANG REBA - Dipimpin oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM yang mewakili Kapolda, Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto mendapat kunjungan tim media Tribrata TV Humas Mabes Polri, Jumat (16/6/2017).

Sebagaimana rilis yang diterima dari tim Tribrata, kunjungan ini merupakan bentuk kehumasan untuk memantau perkembangan kondisi Karhutla di wilayah Provinsi Riau termasuk kondisi Kamseltibcarlantas selama bulan Suci Ramadan.

Pada kesempatan tersebut, tim humas Polda bersama tim media Tribrata TV Mabes Polri turut berkunjung sekaligus meliput pembagian takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan depan Rest Area Pemkab Inhu.

"Saya sangat mengapresiasi keberadaan rest area Pemkab Inhu ini. Apalagi dengan beberapa pelayanan termasuk kesehatan dan keberadaan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) yang diharapkan dapat menginformasikan kondisi kamtibmas dan lalu lintas jelang mudik lebaran khususnya di Inhu" ungkap Kadiv Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Kombes Pol Guntur Aryo Tejo juga mengapresiasi kepemimpinan Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama Pemkab Inhu bersinergi bersama Polres Inhu dan unsur lainnya yang dinilainya mampu membawa kondisi Kabupaten Inhu dalam kondisi kamtibmas yang kondusif.

"Karena kondusifnya kondisi Kamtibmas sangat berpengaruh terhadap keberhasilan pembangunan suatu daerah," jelasnya.

Bersama Bupati Yopi, Kadiv Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo dan tim Tribrata Mabes Polri ini juga ikut berbuka puasa bersama di rest area dan dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah di Masjid Nurul Amal.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, para Kapolsek serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu.

Editor Wandrizal


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar