Hukum

Hari ke 11 Operasi Ramadniyah 2017, Terjadi 14 Kasus Gangguan Kambtimbmas

Kapolda Riau saat melakukan pengecekan Pos Pam Ramadniyah Siak 2017 di Kabupaten Siak

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan selama operasi Ramadniyah 2017 pada hari ke sebelas, Kamis tanggal 29 Juni 2017 terjadi gangguan Kemananan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) 14 kasus.

Sementara untuk pelanggaran lalu lintas terjadi 96 perkara. Dengan kasus Tilang 31 perkara rincian untuk sepeda motor 20 kasus dan kendaraan Roda empat 11 kasus. Sementara untuk teguran 65 perkara.

Berdasarkan data yang diterima dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau untuk Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) ad 2 perkara. Dengan rincian Luka Ringan 2 orang, Luka Berat 1 orang, Meninggal Dunia 1 orang. Dan untuk kerugian materi diperkirakan Rp 20.000.000.

Untuk Gangguan Kamtibmas 14 kasus dengan rincian kasus Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) 2 kasus terjadi Kabupaten Kuansing 1 dan Inhu kasus 1.

Penganiayaan Berat 2 kasus semuanya terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir. Pencurian dengan pemberatan 4 kasus masing-masing terjadi di Siak, Bengkalis, Dumai.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) 1 kasus di Dumai, Pencurian dengan kekerasan 1 kasus  terjadi di Kota Pekanbaru. Penganiayaan Ringan 1 kasus di Pekanbaru. Untuk kejadian kebakaran ada 3 kasus semuanya terjadi di Kota Pekanbaru.

Editor Wandrizal


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar