Suksesi PWI Riau

Pasangan Faisal-Eddy RM Santuni Anak Yatim Riau Pos Grup

Bakal Calon Ketua PWI Riau Faisal didampingi Eddy RM saat memberikan bantuan kepada anak yatim wartawan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Menarik apa yang dilakukan Faisal-Eddy RM pasangan calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau ke 15 di Kabupaten Pelalawan 14-15 Juli 2017 mendatang ini.

Deklarasi dengan nama Poros Silahturahmi Senin malam (11/7/2017) di sebuah restoran Pekanbaru ini memberikan santunan kepada janda dan anak yatim wartawan yang sudah tiada.

Baca Juga Deklarasi Pasangan Faisal-Eddy RM Dihadiri 2 Kandidat Lainnya

Pada kesempatan tersebut, 8 orang anak yatim yang diberi bantuan itu adalah
-Ahli waris alm Hendrizal Roeslan (RTv/RPG)
-Ahli waris alm Yasril (Riau Pos Group)
-Ahli waris alm Husni Ch (Riau Pos Group)
-Ahli waris alm Adrizas (Suara Karya)
-Ahli waris alm Ahmad Rodhi (Metro Riau)
-Ahli waris alm Yaunusar Bakar (Riau Editor)
-Ahli waris H Mulyadi (Sinar Harapan)
-Ahli waris Syafii Maanas (Koran Riau)            
 
Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Faisal-Eddy RM ini dihadapan puluhan undangan yang hadir dan perwakilan janda dan anak yatim tersebut.

Pantauan GAGASANRIAU.COM Senin malam (10/7/2017) deklarasi ini selain dihadiri para senior wartawan dan organisasi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) juga dihadiri pasangan Zulmansyah Sekedang dan Tun Akhyar.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Riau saat ini Deni Kurnia menyatakan pasangan Poros Silahturahmi adalah pasangan yang perlu diwaspadai oleh calon lainnya.

"Ini pasangan yang perlu diwaspadai karena Faisal ini petarung, selain itu juga cerdik apalagi pasangannya adalah Eddy RM" ujar Deni Kurnia saat menyampaikan kata sambutan senin malam itu.

Faisal-Eddy RM melakukan deklarasi dengan nama Poros Silahturahmi menyatakan alasan mereka menamakan nama tersebut karena ingin menyatukan segala kekuatan yang ada.

"Ini rumah bagi kita semua, baik yang sudah senior maupun wartawan baru. Kedepan PWI ini adalah rumah yang nyaman bagi semua kalangan pekerja jurnalistik" kata Eddy RM.

Selain itu juga tambah Faisal PWI kedepan agar menjadi tempat peningkatan kualitas seluruh wartawan yang ada di Riau. "Kita tiadakan semua pungutan kepada anggota maupun wartawan yang tergabung di PWI kedepan" tukas Faisal.

Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Riau ini sedianya akan digelar pada 14-15 Juli mendatang di Kabupaten Pelalawan. Dimana dalam Konferprov tersebut akan ada sekitar 280 anggota yang memiliki hak suara akan memilih.  

Reporter Arif Wahyudi   


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar