Pendidikan

Polda Riau Hadiri Semarak Parade Cinta Air Tingkat SMA & SMK

Semarak Parade Cinta Air Tingkat SMA & SMK

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Semakin gencarnya isu terorisme dan gerakan radikalisme yang mengancam keutuhan kehidupan berbangsa dan bernegara kedepan. Terutama bagi generasi muda, Kepolisian Daerah (Polda) Riau bersama TNI AU dan TNI AD serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar parade cinta tanah air.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Selasa (11/7/2017) kepada GAGASANRIAU.COM. Dimana dikatakan Guntur dalam kegiatan tersebut, Kapolda Riau diwakili oleh Direktur Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas).

Lomba Parade Cinta Tanah Air ini bertemakan "Dengan Semangat Bela Negara Generasi Muda Mampu Mengatasi Pengaruh Radikalisme, Terorisme, dan pengaruh negatif media serta bahaya narkoba".

"Polri bersama lembaga pemangku kebijakan lainnya akan terus melakukan kampanye-kampanye kepada generasi muda maupun masyarakat secara luas agar jangan mudah terprovokasi isu-isu yang mengancam keutuhan bangsa ini" terang Guntur.

Dan tambah Guntur, Polri bersama masyarakat secara bergotong-royong akan selalu membangun kemitraan untuk melakukan penangkalan terhadap paham-paham radikalisme.

Dalam Parade Cinta Tanah Air tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Plt. Kepada Dinas, Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol. Drs. Kris Pramono, Danrem 031 Wirabima diwakili oleh Kapten Karjin, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru diwakili oleh Kolonel Eka Bagus dan Danlanal Dumai diwakili oleh Kolonel Yose Aldino.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar