Parlemen

Pilkades Serentak, Legislator Ingatkan Calon Bertarung Sehat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Penyelenggaraan Pemiliah Kepala Desa (Pilkadas) secara serentak akan digekar pada tanggal 30 Agustus 2017 mendang. Untuk itu, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil, berharap para calon bersaing secara sehat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi I , Yusuf Said dia mengatakan bahwa Pilkades merupakan salah satu ajang kopetensi dan jangan sampai terpecah belah.

"Pilkades ini kan hanya ajang kompetisi, jadi berkompetisilah dengan baik dan benar, jangan sampai menimbulkan perpecahan," kata Yusuf Said.

Dia juga mengatakan bahwa setiap calon harus siap untuk kalah dan menang. Jika kalah, lanjutnya, terimalah dengan lapang dada dan jika menang jalankanlah roda kepemerintahan secara profesional.

"Tentunya, kami dari DPRD sangat berharap proses Pilkades nantinya bisa berjalan dengan lancar," tuturnya.

Senada yang disampaikan Sekretaris Komisi I DPRD Indragiri Hilir, Muamar kepada awak media. Dia mengharapkan agar seluruh proses pilkades mendatang bisa berjalan dengan lancar.

"Pada intinya kita berharap pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan aman, tertib, damai, itu yang paling utama," tuturnya.(adv)
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar