Ekonomi

IMA Chapter Pekanbaru Gandeng KADIN Riau

Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Dirut Bank Riau Kepri menandatangani MoU Kerjasama dengan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Riau Juniardianto Rachman di Ballroom

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Dirut Bank Riau Kepri menandatangani MoU Kerjasama dengan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Riau Juniardianto Rachman, Kamis (3/8/17).

Penandatanganan MoU tersebut berisi tentang Program Pengembangan Pemasaran dan Potensi Bisnis.

Kegiatan tersebut dilakukan pada acara Pelantikan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Provinsi Riau Periode 2016-2021 di Ballroom Hotel Pangeran, Kamis (3/8/17).

Turut hadir pada acara ini Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Irjen Zulkarnain, Ketua Umum KADIN Indonesia Rosan P. Roeslani, Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya N. Bakrie, Ketua Umum Kadin Riau Juniardianto Rachman, Ketua Panitia Pelaksana KADIN Riau Rudi Fajar dan seluruh Ketua KADIN Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau.

IMA merupakan organisasi profesional yang berperan aktif dan berkontribusi secara bermakna pada masyarakat. Sebagai organisasi professional yang terbuka dan mandiri IMA Chapter Pekanbaru berkomitmen untuk saling bersinergi memajukan Provinsi Riau serta mengembangkan potensi bisnis di Provinsi Riau.

IMA Chapter Pekanbaru pada 13 Februari 2017 telah melakukan pengukuhan pengurus dan keanggotaan IMA Chapter Pekanbaru periode 2017-2019 di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, beberapa program kerja telah dilaksanakan untuk mendukung perekonomian masyarakat di Provinsi Riau.

Dalam kata sambutannya Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman berharap IMA Chapter Pekanbaru beserta KADIN Riau dapat mengangkat perekonomian rakyat Riau, khususnya di bidang usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Sehingga seiring dengan meningkatnya sektor tersebut juga akan berimbas kepada program Pemprov Riau yang saat ini sedang giat-giatnya memajukan pariwisata Riau berbasis kebudayaan.

Ditemui usai acara DR. Irvandi Gustari selaku Presiden IMA Chapter Pekanbaru mengatakan, Tujuan dari kerjasama kedua belah pihak ini untuk membangun sinergi sesama organisasi yang bergerak dalam bidang pemasaran dan peningkatan pertumbuhan ekonomi Provinsi Riau.

Melalui berbagai program dan inisiatif yang konsisten IMA Chapter Pekanbaru berusaha mewujudkan visi dan misinya menjadi organisasi profesional yang berperan dan berkontribusi aktif di tingkat nasional, regional maupun global.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar