Riau

Firdaus Dipersilahkan Keluar Jika Tak Nyaman di PD

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Firdaus MT, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat dipersilahkan keluar dari partai berlambang mercy tersebut jika sudah merasa tak nyaman.

Hal tersebut berdasarkan tanggapan  yang disampaikan oleh Asri Auzar selaku Ketua DPD Partai Demokrat Riau yang baru terpilih ini

"Partai politik manapun, sifatnya terbuka, siapa saja boleh masuk dan boleh keluar. Siapa nyaman, maka akan bertahan, siapa tidak nyaman, maka akan keluar," kata Asri Auzar kepada wartawan, Senin (14/08/17) dilansir dari riauterkini.

Tetapi dikatakan Asri, dirinya belum meyakini sepenuhnya informasi yang beredar soal adanya niat Firdaus mengundurkan diri dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekabaru tersebut. Karena kata Asri, Firdaus itu kader Demokrat tulen dan sudah membesarkan Partai di Kota Pekanbaru.

"Saya rasa itu hanya informasi yang dibesar-besarkan media saja. Sampai saat ini, surat pengunduran diri Pak Firdaus belum sampai ke kami, DPD. Makanya, itu hanya berita dari media saja," ungkapnya.

Selaku ketua DPD, ia menegaskan jika dalam kepengurusan yang dipimpinnya, akan merangkul semua kader dan tidak ada yang namanya, kader dikeluarkan. Terlebih lagi, jika kader tersebut punya potensi dan loyalitas dalam memajukan partai.

"Kita akan rangkul semua, tidak ada yang dikeluarkan. Kita tidak akan menjatuhkan orang, tapi akan membesarkan partai," tutup politisi Rokan Hilir ini.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar