Sosbud

Brigjen Pol Nandang Tempati Rumdis, Jajaran Polda Gelar Syukuran & Bantu Anak Yatim

Kegiataan Syukuran di Kediaman Rumah Dinas Kapolda Riau Brigjen Pol Nandang Senin malam (18/9/2017)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau melakukan syukuran menempat Rumah Dinas (Rumdis) kediaman Brigjen Pol Nandang MH di Jalan Diponegoro Senin malam (18/9/2017).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Ermi Widyatno, Irwasda Polda Riau Kombes Pol. Drs. Suwarno dan juga Pejabat Utama Polda Riau. Selain itu juga ibu-ibu Bhayangkari.

"Ya benar jajaran Polda Riau melakukan syukuran di Rumah Dinas kediaman bapak Kapolda Riau jalan Diponegoro pada Senin malam" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM kepada GAGASANRIAU.COM Selasa pagi (19/9/2017).

Kegiatan tersebut lanjut Guntur diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Asrori MA. Kemudian setelah mendengarkan ceramah agama oleh Ustadz Asrori MA acara dilanjutkan dengan pembacaan Doa.

Usai kegiataan keagamaan acara dilanjut dengan makan malam bersama anak panti asuhan dan yatim piatu yang hadir.

Pada kesempatan tersebut juga tambah Guntur, Kapolda Riau beserta Ibu Bhayangkari memberikan uang santunan kepada anak yatim piatu yang hadir.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar