Sosbud

Kakek di Kelurahan Bina Widya Kecamatan Tampan Bahagia, Ini Penyebabnya

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Annahdi kakek berumur 62 tahun Warga RT 02 RW 07 Kelurahan Bina Widya KecamatanTampan Kota Pekanbaru, ini bahagia mendapat rezeki pada Jumat (29/9/2017). Ia memiliki delapan orang anak biaya hidupnya ditanggungnya .

Kebahagian ini bersumber karena kehadiran Tim Jumat Barokah dari Polresta Pekanbaru.

Mewakili Kapolresta Pekanbaru ,AKBP Edy Sumardi SIK bersama Kasubag Humas Iptu Polius serta tim ini mendatangi Annahdi sekira pukul 10.30 Wib.

Wakapolresta Pekanbaru ini juga didampingi oleh Rosmaini dari LBP2AN Pekanbaru, Bhabinkamtibmas, Ketua RT RW, Lurah, Tokoh Pemuda, Pemuka Agama, dan Jajaran Polwan dari Polresta Pekanbaru.

"Annahdi merupakan seorang duda tua yang tinggal bersama 8 orang anaknya, dalam memenuhi kebutuhan kehidupannya sehari-hari seorang duda tua ini bekerja sebagai petani, bahkan yang lebih sedihnya lagi anaknya tidak bisa ikut ujian sekolah karena terkendala biaya."Terang   Ketua RT tempat Annahdi.

"Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan wujud empati dan kepedulian Jajaran Polresta Pekanbaru terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polresta Pekanbaru," terang AKBP Edy Sumardi.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini," kata Edy.

"Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terima kasih banyak Pak Polisi, semoga Tuhan membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan oleh pihak Polresta Pekanbaru,sekali lagi saya ucapkan terimakasih." ucap Duda tua itu terharu.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar