Sosbud

Peringati HUT, Satpom Lanud Rsn Berbagi Dengan Anak-anak Panti Asuhan

Dansatpom Lanud Rsn Letkol Pom Moendi Noegroho, S.H., menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada Elpis Mahdi selaku pengurus panti asuhan YLBMI.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Memperingati HUT POM AU yang ke-71, keluarga besar Satpom Lanud Roesmin Nurjadin turut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Lembah Bhakti Muslim Indonesia (YLBMI) Pandau, Senin (30/10).

Dalam kesempatan ini, keluarga besar Satpom Lanud Rsn menyumbangkan berbagai kebutuhan berupa sembilan bahan pokok yang diterima langsung oleh pengurus panti asuhan.

Dansatpom Lanud Rsn Letkol Pom Moendi Noegroho, S.H., menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Satpom Lanud Rsn kepada sesama serta bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-71 POM AU.

“Meski nilainya tidak terlalu besar, namun kita juga ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh anak-anak di panti asuhan ini”, tambahnya.

Dansatpom berharap, semoga dengan apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi kehidupan anak-anak di panti asuhan, sehingga mereka akan lebih bersemangat ke depannya.

“Atas nama panti asuhan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap kepedulian yang ditunjukkan oleh keluarga besar Satpom Lanud Rsn, semoga Allah SWT membalas segala budi baik ini”, ujar Elpis Mahdi, pengurus panti asuhan YLBMI.(RILIS).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar