Sosbud

Ini Nama-nama Pejabat Utama Polda Riau Yang Dimutasi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau melakukan rotasi jabatan. Dimana mutasi jabatannya diisi oleh dua pejabat yang bukan berdinas di Riau.
 
Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Ermi Widyatno, di Aula Bengkalis, Sekolah Polisi Negara (SPN) Jalan Patimura, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 08.00 Wib.
 
Pertama pergantian Kapolres Indragiri Hilir yang lama AKBP Dolifar Manurung dipromosikan sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Riau, sementara posisi jabatan yang baru digantikan oleh AKBP Kristian Roni Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Manokwari, Papua Barat.
 
Selanjutnya Direktur Lalu Lintas Polda Riau yang lama dijabat oleh Kombes Pol Tulus Ihklas Pamoji digantikan yang baru Kombes Pol M Rudi Syarifuddin yang sebelumnya juga menjabat sebagai Dirlantas Sulawesi Barat. 
 
Kemudian Direktur Polair Polda Riau, Kombes Pol Kasmolan yang lama digantikan oleh Kombes Pol Hery Wiyanto yang sebelumnya dari Sulawesi Barat. 
 
Pada kesempatan itu, Wakapolda Riau menyampaikan bahwa Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa. Ini sebagai wujud dinamisnya orgnisasi sejalan perkembangan tuntutan tugas tugas dan penyegaran.
 
"Sertijab juga dalam rangka pembinaan karir personil di mana hal ini harus kita pahami bersama, serta kepercayaan yang diberikan pimpinan," ucap Wakapolda. 
 
Wakapolda juga mengucapkan kepada pejabat yang baru menggantikan pejabat yang lama atas promosi jabatan baru. Semoga bisa memberikan inovasi dalam kepemimpinannya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
"Semoga pejabat yang baru ini dapat diberi kepercayaan untuk memberikan kepuasan dalam pelayanan terhadap masyarakat Riau, selamat berjuang dan sukses selalu ditempat yang baru," pesan Wakapolda.
 
Laporan Helmy
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar