Daerah

Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk

Kapolsek yang turun langsung bersama Personel Polsek Gaung dan Tim Medis, yang dipimpin oleh dr. Ida S. Simarmata, melakukan pemeriksaan.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung, mendadak heboh, setelah sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan tergeletak dalam kondisi membusuk, Kamis malam, 14/12/2017, sekira pukul 22.30 WIB.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum membenarkan adanyan penemuan mayat bayi tersebut. 
 
IPTU Walsum mengatakan, bahwa mayat itu, pertama sekali ditemukan oleh saksi Iyang (25 tahun) dan Siti (11 tahun), keduanya warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau. 
 
Saat mau pulang ke rumah, di pinggir jalan, mereka melihat pemandangan aneh. Dalam kegelapan malam hanya dibantu penerangan senter, terlihat seperti bangkai ayam dan berbau busuk. 
 
Penasaran, Iyang mengarahkan senternya ke bangkai tersebut. Betapa terkejutnya Iyang, karena yang disangkanya bangkai ayam ternyata adalah sesosok mayat bayi. "Kedua tangan mayat tersebut, sudah tidak ada lagi", tambah IPTU Walsum.
 
Segera saja penemuan itu, membuat heboh kampung tersebut. 
 
Kapolsek yang turun langsung bersama Personel Polsek Gaung dan Tim Medis, yang dipimpin oleh dr. Ida S. Simarmata, melakukan pemeriksaan. 
 
Hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia 5 hari. 
 
Setelah diperiksa, mayat bayi malang tersebut kemudian diserahkan kepada Sekdes Teluk Merbau Hardiansyah, untuk dimakamkan.
 
Saat ini, kasus penemuan mayat bayi tersebut, masih dalam penyelidikan Polsek Gaung.
 
Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar