Politik

Situs KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Diblokir, Tak Ada Anggaran Bayar Hosting Rp.300 Ribu

Situs KPU Meranti
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Abu Hamid mengaku karena tak ada anggaran untuk membayar kewajiban dari pihak penyedia layanan hingga situs resmi milik lembaga penyelenggara Pilkada ditempatnya di Blokir.
 
"Untuk website, memang anggarannya tidak ada untuk pengelolaan website dari pusat. Untuk membayar sewa hostingnya saja memang tidak dianggarkan, jadi tidak bisa diambil dari pos manapun" kata Abu Hamid dilansir dari bukamata.co Kamis (4/1/2017).
 
Dan lanjut Abu Hamid lagi, padahal anggaran untuk.perpanjang hosting kurang lebih hanya Rp. 300 ribu. "Untuk di anggaran di 2018 pun tidak ada anggarannya" terangnya lagi.
 
Dan Abu menjelaskan bahwa anggaran KPU Kepulauan Meranti bukan pihaknya yang membuat, tapi langsung dari pusat. "Kami hanya menjalankan anggaran yang sudah disusun oleh KPU RI" tukasnya.
 
Situs resmi KPU Kepulauan Meranti Provinsi Riau dengan alamat kpu-merantikab.go.id ini sudah beberapa pekan tidak bisa diakses. Saat akan diakses dilaman depan situs tersebut tertulis This Website Has Been Suspend.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar