Riau

Ini 4 Calon Pilgubri Ditetapkan KPU, Kamu Pilih Yang Mana?

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Empat Pasang Calon (Paslon) resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Riau sebagai kontestan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau Periode 2018-2023. Dimana Selasa pagi (13/2/2018) ke empat Paslon tersebut berdandan rapi layaknya hendak menjumpai kekasih hati diawal-awal jatuh cinta kepada lawan jenis. Ke empat Paslon ini dijadwalkan akan mencabut nomor urut pasca ditetapkan sebagai peserta. 
 
 
Dalam prosesi pencabutan nomor urut di sebuah hotel mewah berbintang lima tersebut, masing-masing emapt calon memperoleh dan dipersilahkan mengambil kesempatan. Masing Paslon diantaranya Syamsuar- Eddy Natar mendapat nomor urut 1, Lukman Edy= Hardianto nomor urut 2 dan Paslon Firdaus-Rusli Effendi nomor 3, dan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno mendapat nomor 4.
 
Pencabutan molor hampir 1 jam, pukul 10.00 wib, pelaksanaan pencabutan nomor urut pasangan calon Cagubri dimulai.
 
Ketua KPU Riau Nurhamin mengatakan bahwa pelaksanaan pencabutan nomor urut sudah berjalan dengan tertib seperti yang diharapkan. Semua paslon diharap mentaati aturan di setiap tahapan.
 
Setelah ini, tambahnya, KPU meminta pasangan calon untuk segera membersihkan spanduk dan baleho sosialisasi mereka. Karena selanjutnya akan digantikan oleh alat peraga kampanye yang ukuran dan bentuknya sudah ditentukan.
 
"Yang saat ini bertebaran adalah alat sosialisasi dan bukan alat peraga kampanye. Untuk itu kita minta masing masing paslon membersihkannya. Karena memasuki masa kampanye, akan digantikan dengam alat peraga kampanye," katanya.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar