Pendidikan

46 Casis dari Lanud Rsn Siap Ikuti Seleksi SMA Pradita Dirgantara

Danwing 6 Lanud Rsn Kolonel Pnb Radar Soeharsono memberikan pengarahan kepada para Casis SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Rsn sebelum keberangkatan.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Lanud Roesmin Nurjadin memberangkatkan 46 orang calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara menuju Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta untuk melaksanakan serangkaian kegiatan seleksi penerimaan, Jumat (23/2).
 
Keberangkatan siswa dan siswi pilihan ini dilepas langsung oleh Danwing 6 Lanud Rsn Kolonel Pnb Radar Soeharsono yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., didampingi pejabat Lanud serta pengurus Yasarini Lanud Rsn.
 
Mewakili Danlanud Rsn,  Danwing 6 mengatakan merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Lanud Rsn untuk dapat memberangkatkan putra-putri pilihan guna mengikuti seleksi penerimaan SMA Pradita Dirgantara di AAU.
 
''Selama berada di sana, tolong adik-adik sekalian senantiasa menjaga kesehatan, kemudian tunjukkanlah semangat, kegigihan dan kemampuan terbaik dalam mengikuti seleksi,'' lanjut Danwing.
 
Selain itu, Danwing juga berpesan kepada para Casis agar tidak lupa untuk memohon doa restu baik dari orang tua maupun guru, dan juga berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dapat diberikan hasil yang terbaik.
 
''Kami bangga kepada adik-adik sekalian, untuk itu kami mendoakan adik-adik sekalian dapat meraih kesuksesan serta hasil yang terbaik selama mengikuti seleksi di AAU nanti,'' tutup Danwing, sebagaimana siaran pers yang diterima GagasanRiau.com.
 
Sementara itu Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Nurul Ardiyanto S.E., menyampaikan bahwa ke 46 Casis ini terdiri dari 19 siswa dan 27 siswi yang merupakan murid dari beberapa sekolah, yaitu SMP 1, SMP 4 dan SMP 21 Pekanbaru, serta MTs 1 Andalan Pekanbaru.
 
''Selanjutnya mereka akan bergabung dengan Casis lain dari seluruh wilayah Indonesia untuk mengikuti serangkaian seleksi penerimaan hingga tanggal 27 Februari mendatang di AAU,'' lanjutnya.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Kadislog Lanud Rsn, Kadispers Lanud Rsn, pengurus Yasarini Lanud Rsn, para orang tua murid serta Kepala Sekolah dari SMP dan MTs yang muridnya mengikuti seleksi.***
 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar