Politik

Isi Masa Kampanye, Rosman-Musmulyadi Blusukan ke Pasar Kotabaru Reteh

Saat Rosman-Musmulyadi blusukan ke Pasar Kotobaru.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Rosman Malomo-Musmulyadi blusukan kepasar tradisional di Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Sabtu (24/2/2018)
 
Pantauan di lapangan tampak Rosman-Musmulyadi mengisi kampanye dialogis yang ketiga di zona tiga ini didampingi oleh tim SEMARAK (seluruh Masyarakat Bergerak) mengelilingi pasar menyapa para pedagang dan masyarakat setempat untuk meminta dukungan sekaligus menyerap aspirasi para pedagang serta pengunjung pasar yang sedang berbelanja.
 
Sementara itu Cawabup Musmulyadi mengatakan tujuan blusukan kampanye saat itu selain untuk mendekatkan kandidat Rosman-Musmulyadi nomor urut satu ini, selain juga agar aspirasi pedagang pasar terserap dalam program kerja pemerintahan tahun 2018-2023.
 
Di sela-sela blusukan, Musmulyadi memaparkan saat ini adalah waktu paling tepat untuk bertemu dengan para pedagang. Tujuannya untuk mendengar dari dekat apa sebenarnya keinginan para pedagang serta masyarakat yang saat itu sedang berbelanja.
 
Di hadapan Cawabup, salah seorang pedagang pasar menyampaikan agar pemerintah memperhatikan nasib para pedagang. Dengan memperjuangkan harga jual kelapa rakyat, tujuannya agar perekonomian masyarakat petani meningkat, dan nilai jual pasar juga meningkat.***
 
Reporter: Daud M Nur
Editor  : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar