Olah Raga

Tim Futsal Lanud Rsn Raih Juara Ketiga Turnamen Futsal Peradi Pekanbaru Cup

Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, S.E., mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyerahkan secara simbolis tropi juara ketiga kepada tim Futsal Lanud Rsn usai pelaksanaan apel pagi.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Prestasi membanggakan dicapai tim Futsal Lanud Roesmin Nurjadin, yang berhasil menjadi juara ketiga pada Turnamen Futsal Peradi Pekanbaru Cup I, Minggu (25/2/2018).
 
Kompetisi yang berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (24/2) ini sendiri diikuti oleh 20 peserta, yang berasal dari instansi penegak hukum, Lembaga Peradilan dan Organisasi Advokat baik yang berasal dari kota Pekanbaru maupun dari daerah lain seperti Surabaya dan Yogyakarta.  
 
Berkekuatan dua belas personel, tim Futsal Lanud Rsn pun mampu memberikan kemampuan terbaiknya hingga mampu merebut gelar juara ketiga.
 
Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., melalui Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, S.E., menyampaikan apresiasi serta rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh tim Futsal Lanud Rsn dalam kompetisi tersebut.
 
''Janganlah berpuas diri atas apa yang telah diraih, namun jadikan hal ini sebagai motivasi dan semangat untuk dapat meraih hasil yang lebih baik lagi di masa datang,'' pesan Kadispers, sebagaimana siaran pers yang diterima GagasanRiau.com.
 
Sementara itu, Kasibinjaskemil Lanud Rsn Letkol Kes Budi Mulyata, S.Pd, mengatakan raihan prestasi ini juga merupakan hasil dari pembinaan olahraga yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkala oleh Lanud Roesmin Nurjadin.
 
''Selain melakukan olahraga pada hari yang ditentukan, anggota Lanud yang sudah tergabung dalam kopel olahraga, sesuai dengan bakat dan minatnya juga melaksanakan latihan diluar jadwal olahraga rutin setiap minggunya,'' tambahnya.***
 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar