Daerah

Hari Peduli Sampah Nasional Kelurahan di Kabupaten Pelalawan Gelar PRO KASIH

Salah satu kegiatan PRO KASIH gelaran Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci
GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional menggelar PRO KASIH  (Program Kamis Bersih).
 
Demikian disampaikan oleh Lurah Pangkalan Kerinci Kota Erhas,SE di kantornya Kamis (01/03/2018).
 
 
"Untuk memperingati Hari Sampah Nasional kita melakukan banyak kegiatan mulai dari senam massal, cek kesehatan gratis, penyuluhan program KB, Donor darah, dan program gotong royong serta program ini kita namakan dengan PRO KASIH" ungkap Erhas.
 
Erhas menjelaskan untuk kegiatan gotong royong ini sudah digagas sebelumnya dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional. "Apalagi program gotong royong ini juga salah satu program bapak Bupati Pelalawan HM Harris yaitu program Pelalawan Sehat" terangnya.
 
Ia menuturkan yang menjadi target dalam pelaksanaan gotong royong ini adalah pembersihan drainase dan juga pemotongan pohon yang mengganggu disepanjang Jalan Cempaka, jalan Pepaya dan pemukiman warga dekat Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota.
 
Dalam kegiatan PRO KASIH ini disambut baik para warga sehingga ikut berpartisipasi, baik kegiatan senam pagi, cek kesehatan gratis, penyuluhan program KB, Donor darah maupun gotong royong.
 
Dalam kegiatan ini turut Camat Pangkalan Kerinci Fahkrurrozi S.Sos, Kapolsek Kompol Istilah dan jajaran, Lurah Pangkala Kerinci Timur Edi Arifin S.Sos,Msi. Perwakilan Danramil, Satpol PP dan Damkar
 
"Kami berharap kegiatan PRO KASIH menjadi program Pemda Pelalawan yang diikuti seluruh warga Pelalawan terkhusus warga Kelurahan Pangkalan kota" tutupnya.
 
Reporter Rommel Sirait
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar