Politik

Kunjungi Kandis, Cagub Andi Rachman Ajak Warga Sukseskan Pilkada Serentak 2018

Cagub Andi Rachman membuka turnamen bola voli AYO Cup di Kandis. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, KANDIS-Ratusan masyarakat antusias menyambut kehadiran Cagubri yang juga Gubernur Riau petahana Arsyadjuliandi Rachman yang melakukan kunjungan ke Kandis, Kabupaten Siak, Senin (5/3/2018). Dalam kesempatan itu, cagub dengan nomor urut empat tersebut membuka turnamen bola voli AYO Cup.
 
Selain membuka turnamen, tokoh yang akrab dengan panggilan Andi Rachman dan tercatat sebagai mantan anggota DPRD Riau dan anggota DPR RI ini terlebih dahulu mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan pada Juni mendatang. 
 
Saat membuka turnamen bola voli, cagub yang berpasangan dengan Suyatno dalam ajang Pemilihan Gubernur Riau 2018 ini meminta seluruh peserta turnamen menjunjung sportifitas dalam bermain. ''Saya minta masing-masing junjung sportivitas, jaga kekompakan,'' katanya.
 
Pembukaan turnamen bola voli AYO Cup ini ditandai dengan dilakukannya service awal oleh Cagubri nomor empat tersebut. Sejumlah politisi dari partai koalisi pendukung, tampak turut hadir menyaksikan pembukaan turnamen tersebut.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar