Politik

Kampanye Dialogis di Bunga Raya dan Dayun, Ini Janji Cawagub Suyatno pada Masyarakat

Kampanye pasangan AYO di Siak. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Cawagub (calon wakil gubernur) Riau nomor urut empat, H. Suyatno, mengisi jadwal kampanye Pilgub (Pemilihan Gubernur) Riau 2018 dengan menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat Dusun Srimesing Desa Jati Baru, Kecamatan Bunga Raya dan Didesa Sialang Sakti, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Selasa (6/3/2018) malam kemarin.
 
Dalam kesempatan berdialog dengan masyarakat, cawagub yang mendampingi Arsyadjuliandi Rachman di posisi cagub (calon gubernur) itu menegaskan pasangan AYO manargetkan akan membangun rumah layak huni sekitar 21 ribu unit untuk warga kurang mampu dan miskin di Riau hingga tahun 2024. Ini merupakan satu dari empat program andalan pasangan AYO yakni Pangan, Papan, Infrastruktur dan Lapangan Kerja. AYO merupakan julukan untuk pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno.
 
Dalam kampanye yang dihadiri Ketua DPD Golkar Siak Indra Gunawan dan anggota DPRD Siak dari Fraksi Golkar dan PDIP Siak, Suyatno menuturkan pasangannya yakni Arsyadjuliandi Rachman sebagai petahana, program ini sudah dijalankannya sejak 2017 lalu. Tiap tahun, rumah layak huni yang dibangun 2.000 unit. Targetnya hingga 2019 masa pemerintahannya periode pertama akan diselesaikan 6.000 unit rumah. 
 
Jika kembali terpilih, Andi Rachman dan Suyatno akan langsung ''tancap gas'' dan menaikkan target menjadi 3.000 unit rumah layak huni untuk rakyat miskin per tahun. Sehingga dalam waktu lima tahun periode kedua akan membangun 15 ribu unit rumah layak huni untuk rakyat miskin dan kurang mampu. 
 
Pihaknya tetap melibatkan pemerintah kabupaten/kota hingga ke level RT dan RW dalam hal rekomendasi warga miskin dan kurang mampu yang bakal mendapat bantuan rumah layak huni.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar