Politik

Cawagub Suyatno Sebut Penanganan Potensi Wisata Pantai Rupat Utara Belum Maksimal

Suyatno berkampanye di Pulau Rupat, Bengakalis. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS-Calon Wakil Gubernur riau nomor urut 4 H Suyatno Amp menegaskan keindahan pantai pulau rupat utara sudah tidak diragukan lagi dan sudah di kenal di manca negara, namun hingga saat ini penanganannya belum maksimal termasuk jalan lingkar menuju pantai tersebut kondisinya masih perlu banyak sentuhan.
 
Selain itu, menjawab permintaan masyarakat rupat yang ingin sandang pangan, papan, infratruktur dan lapangan kerja,permasalah lahan serta budaya kesenian akik dapat di penuhi,Bupati Rohil ini menjawab agar program ini berjalan sesuai keinginan masyarakat di Pulau Rupat, pertama masyarakat Rupat harus mendukung penuh serta harus saling kompak dan bahu membahu membangun Rupat. ''Jika ini dapat berjalan dengan baik tidak mustahil pulau ini akan menjadi sangat maju dan tentunya berimbas pada kesejahteraan masyarakatnya,'' katanya.
 
Demikian dikatakan Calon Wagubri H Suyatno di hadapan ratusan masyarakat di Desa Tanjung Kapal saat melakukan kampanye dialogisnya di Pulau Rupat atau tepatnya di desa Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Kamis  Sore  yang dihadiri Ketua Golkar Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan dan Sekretaris Golkar Syahrial ST,tokoh agama,tokoh masyarakat dan ratusan simpatisan dan warga pendukung calon dengan jargon 4yo ini.
 
''Harapan saya warga Rupat harus kompak dan bahu membahu membangun negeri ini,dan jika saya terpilih menjadi Calon wakil Gubernur riau bersama bapak Arsadjuliandi rachman Gubernur riau pulau rupat ini akan saya benahi dan pantai rupat utara ini akan menjadi kawasan wisata andalan di provinsi Riau,'' janjinya.
 
Sementara Sekretaris Partai Golkar Bengkalis Syahrial ST memberi masukan bahwa perlunya sentuhan APBD dan kewenangan Pemerintah Provinsi ke Pulau Rupat ini harus terus di tambah kedepannya bersama calon gubernur dan wakil gubernur pasangan nomor 4 ini.
 
''Saya yakin pasangan Ayo ini akan memenuhi permintaan masyarakat rupat dan sebagai garansinya ketika program provinsi tidak jalan maka saya yang akan jalankan program ini,ini garansi saya,’’ tegasnya.
 
Sedangkan Ketua Golkar Bengkalis Indra Gunawan, Ketua Golkar berjanji dirinya akan terus berjuang di tingkat provinsi untuk pembangunan jalan di Pulau Rupat ini, apalagi jalan poros di Rupat tengah akan segera dibangun dengan multiyear dengan dana Rp350 miliar.
 
''Saya yakin di bawah kepemimpinan bapak Arsyadjuliandi rachman dan Suyatno jalan serta infratruktur lainnya  di pulau rupat ini akan terpenuhi,sehingga berimbas pada peningkatan perekonomian dan pariwisata sebagai garda terdepan di pulau ini,'' katanya.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar