Politik

Andi Rachman Berkampanye di Rohil, Said Amiruddin: Riau Butuh Nakhoda Berpengalaman

Andi Rachman berkampanye di Rohil. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI-Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) terus mengalir. Kali ini 1000 lebih tim sukses dari lintas etnis di Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, siap memenangkan AYO. 
 
Tekat menjadi tim sukses untuk pasangan AYO ini disampaikak oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dari berbagai suku, mulai dari suku Melayu, minang, batak, jawa, China, dan suku lainnya, pada acara silaturahmi bersama calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, di traffic light, Bagan Sinembah, Kamis (8/3) malam. 
 
''1000 tim sukses yang ada di partai koalisi tidak cukup untuk memenangkan AYO, tapi dengan 1000 lebih masyarakat yang ada di lintas etnis Bagan Sinembah ini akan mampu membawa pasangan AYO untuk memimpin Riau periode kedua,'' kata tokoh masyarakat Rohil, Nasrudin. 
 
''Kita berlindung dibawah Gubernur Riau ini dengan kekurangan anggaran APBD di Rokan Hilir. Dengan bantuan keuangan yang telah dikucurkannya untuk Rohil ini, pembangunan di Rohil bisa terus berjalan dan dilanjutkan. Andi Rahman sudah terukur dan teruji berbuat untuk kampung kita,'' tambahnya. 
 
Hal yang sama juga disampaikan oleh tokoh melayu Riau, Said Amrudin, dengan membawa pantun Melayu, "Apa tanda melayu jati kepada tamu di hormati apa tanda melayu beradat kepada tamu ia berhormat". 
 
''Ini tandanya tamu kita yang datang ini Gubernur Riau. Kita memberi semangat kepada beliau untuk menbawa Riau ke arah yang lebih baik. Riau ini butuh nakhoda yang berpengalaman, Andi Rahman dan Suyatno sudah berpengalaman. Pada malam hari ini tidak akan lari dari nomor 4,'' tegas Said.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar