Politik

Kampanye di Teluk Pinang, Edy Natar Bertekad Siap Berjuang Membawa Perubahan untuk Riau

Anggota masyarakat yang menghadiri kampanye Edy Natar di Teluk Pinang, Inhil.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Seratusan masyarakat dari Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) padati kampanye dialogis calon Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Senin (19/3/2018).
 
Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris NasDem Provisi Riau Fuadi Nur, Ketua IKSS Riau, Ketua Tim Koalisi Riau Bersatu (KARIB) Inhil Sulaiman MZ SE MSi, tokoh masyarakat Inhil H Abdul Latif, Ketua KPPD dan BM PAN Inhil, tokoh masyarakat pemuda dan agama setempat.
 
Acara yang digelar di Gedung Serbaguna Jalan Taha dan dipandu oleh Edy Susanto dan  Sunardi Widdono tersebut tampak berjalan sukses, aman dan tertib.
 
Pada kesempatan itu, Edy Natar yang berpasangan bersama H Syamsuar mengungkapkan keinginannya untuk maju di Pilgub Riau 2018 dan memulainya dengan perkenalan diri.
 
Dengan lantang dan penuh semangat, Edy Natar bertekad siap berjuang membawa perubahan untuk Riau yang lebih baik.
 
Masyarakat disana berharap kedatangan Cagub Edy Natar untuk melaksanakan kampanye dialogis membawa berkah demi kemajuan daerah Inhil khususnya.
 
Paslon yang memiliki jargon 'Bekerja dengan hati, membangun Riau lebih baik' dan nomor urut 1 tersebut  diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), NasDem dan Partai PKS, yang tergabung dalam tim KARIB.***
 
Reporter: Daud M Nur 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar